Pernah Dengar Minyak Bulus? Ternyata Begini Cara Pakainya Untuk Memperbesar Payudara

Sekilas Mengenai Minyak Bulus
Minyak bulus memang termasuk salah satu minyak alami yang berkhasiat membesarkan payudara kamu. Tapi, apa sih sebenarnya minyak bulus itu? Minyak bulus merupakan minyak tradisional yang terbuat dari bulus, yaitu kura-kura atau penyu air tawar.

Proses pembuatan minyak bulus cukup unik, lho. Pembuatan minyak bulus biasanya dilakukan dengan cara melakukan penjemuran di bawah sinar matahari sehingga lemak bulus dapat berubah menjadi minyak berwarna kuning, Ladies.

source: http://fbeautyshop.com

Cara Menggunakan Minyak Bulus
Bagaimana sih cara menggunakan minyak bulus yang tepat agar dapat membesarkan dan mengencangkan payudara kamu? Berikut ini adalah cara menggunakan minyak bulus yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah.

  • Pertama-tama, kamu perlu membalurkan minyak bulus ke seluruh permukaan payudara kamu secara merata. Kamu bisa melakukannya dalam posisi berdiri, duduk, ataupun telentang ya.
  • Letakkan kedua telapak tangan kamu pada bagian luar payudara kanan kemudian lakukan pengusapkan dan penekanan dari bagian luar payudara ke arah puting sekitar 1 menit. Lalu ulangi untuk payudara kiri.
  • Selanjutnya, lakukan gerakan kedua yaitu memijat kedua payudaramu secara bergantian dari bagian luar ke bagian dalam dengan gerakan memutar berlawanan arah jarum jam selama kurang lebih 60 detik.
  • Kemudian dengan menggunakan kedua dua tangan kamu, tekan bagian bawah dan luar payudara kamu kanan dan kiri (secara bergantian) dengan cukup kencang ke arah atas menuju dagu. Cukup lakukan selama 1 menit untuk masing-masing payudara.
  • Terakhir, kamu perlu meletakkan tangan kanan pada bagian luar payudara kiri dan tangan kiri pada bagian luar payudara kanan. Lalu usap dan tekan secara kuat kedua payudara kamu dan bawa ke bagian dalam, tetapi jangan sampai mengenai bagian puting payudara yang sensitif, ya. Cukup ulangi gerakan ini selama 1 menit.

Kenali Dampak Pijat Payudara dengan Minyak Bulus

Dianggap ideal, memiliki payudara besar dan kencang merupakan impian banyak wanita. Inilah mengapa banyak wanita yang berusaha melakukan berbagai cara untuk mendapatkan payudara besar dan kencang. Salah satunya dengan menggunakan minyak bulus.

Penggunaan minyak bulus atau minyak kura-kura dalam produk kosmetik dipercaya bermula sejak tahun 1930-an di negara-negara Barat. Kura-kura biasanya berumur panjang dan dipercaya memiliki kemampuan penyembuhan kulit yang baik. Oleh karena itu, masyarakat percaya dengan mengoleskan minyak kura-kura pada kulit, maka kulit akan awet muda dan jauh dari keriput.

Minyak bulus merupakan minyak yang dibuat dari kura-kura. Berbagai proses pembuatan dapat dilakukan untuk menghasilkannya, misalnya dengan metode penjemuran, pengeringan dalam oven, hingga metode penggorengan dan perebusan. Masing-masing metode ekstraksi dan purifikasi tersebut akan menghasilkan minyak bulus dengan kualitas yang berbeda-beda.

Dengan banyaknya minyak bulus di pasaran yang memiliki kualitas berbeda-beda, sulit bagi ahli kimia masa kini untuk menganalisa karakteristik dari minyak bulus tersebut. Tanpa analisis yang baik, sulit untuk membuktikan efektivitas dan kemanjuran dari minyak bulus. Selain itu, sering kali minyak bulus yang diklaim sebagai minyak kura-kura, sebenarnya diganti dengan bahan lain. Minyak ikan hiu adalah salah satu pengganti yang sering digunakan dan dipasarkan sebagai minyak bulus.

Apakah minyak bulus mampu mengencangkan dan memperbesar payudara?

Pertama, perlu dipahami bahwa ada beberapa faktor yang berperan dalam penentuan ukuran payudara seorang wanita. Yang pertama adalah faktor genetik atau keturunan. Jika Anda perhatikan, ukuran payudara Anda mungkin kurang lebih sama dengan ukuran payudara wanita-wanita lain dalam keluarga. Jika dalam keluarga kebanyakan memiliki payudara yang berukuran kecil, maka kemungkinan besar payudara Anda pun akan demikian.

Jaringan payudara sebagian besar terdiri dari jaringan lemak. Oleh karena itu, pertambahan berat badan bisa memengaruhi ukuran payudara. Jika berat badan bertambah, bisa jadi ukuran payudara juga akan membesar. Namun, perlu diingat bahwa membesarnya ukuran payudara karena berat badan yang bertambah bisa berbeda-beda bagi setiap wanita.

Faktor lain yang dapat memengaruhi ukuran payudara seorang wanita adalah fluktuasi dari hormon estrogen. Pada wanita, pertumbuhan payudara dimulai saat pubertas, saat indung telur (ovarium) mulai matang dan menghasilkan hormon estrogen.  Fluktuasi hormon estrogen sebelum menstruasi menyebabkan retensi cairan, sehingga menyebabkan ukuran payudara bertambah.

Pada beberapa wanita, penggunaan kontrasepsi oral seperti pil KB yang mengandung hormon estrogen akan memicu pertumbuhan payudara. Kondisi pertumbuhan payudara pada laki-laki, dikenal dengan ginekomastia, juga dikaitkan dengan hormon estrogen.

Beberapa faktor yang memengaruhi ukuran payudara

Faktanya, hal-hal yang memengaruhi ukuran payudara adalah faktor keturunan, hormonal, dan pertambahan berat badan. Tanpa adanya faktor-faktor tersebut, sulit untuk menambah ukuran payudara secara alami. Inilah yang menyebabkan prosedur pembesaran payudara lewat prosedur bedah plastik—yang bukan merupakan cara alami—cukup populer.

Payudara yang kendor dan tidak kencang juga merupakan dua masalah yang kerap dikeluhkan wanita. Sebenarnya, hal ini umum terjadi terutama saat seorang wanita bertambah usia. Saat usia seorang wanita menua, kulitnya akan kehilangan elastisitas sehingga payudara tampak kendor. Beberapa faktor lain juga bisa menambah risiko payudara menjadi kendor, seperti kebiasaan merokok dan persalinan.

Jika hal ini terjadi, umumnya disarankan melakukan olahraga untuk melatih otot dada sehingga payudara tampak lebih kencang. Prosedur pembedahan juga dapat membantu untuk mengencangkan kembali payudara.

Jadi, apakah minyak bulus memang efektif dan pijat payudara dengan minyak bulus dapat membuat payudara menjadi lebih besar dan kencang? Hingga detik ini, khasiat yang dielu-elukan dari minyak bulus ini belum dapat dibuktikan secara medis. Dalam dunia kedokteran, hingga saat ini belum ditemukan cara-cara alami ataupun obat-obatan yang terbukti efektif untuk memperbesar ukuran payudara.  Beberapa terapi untuk memperbesar ukuran payudara yang efektif adalah dengan melakukan bedah plastik, implantasi payudara, atau dengan memasukkan kantung  gel silikon ke dalam payudara. Jika Anda berencana untuk melakukan prosedur tersebut, konsultasikan terlebih dahulu dengan spesialis bedah plastik.

AKAL BULUS MINYAK BULUS PEMBESAR PAYUDARA

Adakah bukti ilmiah yang mendukung minyak bulus pembesar payudara di Instagram? Dan omong-omong, minyak bulus itu apa, sih, sebenarnya???

Apa yang paling sering ditemui di Instagram selain orang-orang pamer kekayaan dan tempat nongkrong? Ya, jawabannya adalah iklan-iklan yang berulang dari banyak online shop. Meski berbeda penjual, barang dagangannya rata-rata sama, yaitu peninggi badan, pelangsing tubuh, hingga minyak bulus pembesar payudara.

[!!!!!1!!!1!!!!!]

Entah terbukti benar atau tidak, yang jelas minyak bulus pembesar payudara seperti kian digemari saja. Soalnya, toko-toko online itu tiap hari makin sering pamer bukti testimoni dari pembelinya. Ditambah dengan foto-foto model yang payudaranya serupa payudara impian. Duh, siapa yang nggak pengin, Gusti, punya yang kayak gitu??? :(((

Tapi, benarkah minyak bulus sungguh-sungguh dapat memperbesar payudara hanya dengan beberapa kali usap saja? Adakah bukti ilmiah yang mendukung para penjual minyak bulus di Instagram ini? Dan omong-omong, minyak bulus itu apa, sih, sebenarnya???

Sesuai namanya, minyak bulus adalah minyak yang didapatkan dari bulus, yaitu kura-kura atau penyu air tawar. Lemak penyu yang dipanaskan di bawah matahari menjadi langkah utama mendapatkan minyak ini. Tapi, minyak bulus tak melulu dikemas botolan karena ada pula produsen yang menjualnya dalam bentuk kapsul.

Kenapa minyak penyu? Usut punya usut, kura-kura dan penyu dianggap sebagai hewan yang panjang umur. Itulah sebabnya di beberapa serial, kura-kura atau penyu sering diasosiasikan dengan seseorang yang tua dan berumur lanjut, hingga ratusan tahun. Karena hal ini, kura-kura dan penyu dianggap memiliki zat yang mendukung penyembuhan kulit, termasuk protein, magnesium, dan vitamin. Dengan manfaat ini, minyak yang dihasilkan oleh kura-kura dan penyu pun dianggap bakal menghasilkan efek yang sama pada manusia.

Nah, pertanyaannya: benarkah demikian?

*JENG JENG JENG*

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat, minyak bulus pembesar payudara ternyata tidak mengandung hormon awet muda apapun. Konon, bahan aktif dari kelenjar penyu yang bermanfaat secara otomatis mati melalui proses kimia dan pemanasan.

Jadi, misalnya minyak bulus ini disebut mengandung vitamin A, yang sesungguhnya terjadi adalah vitamin ini telah menguap dan hilang seperti cerita cintamu dengannya saat disaring dalam tahap penjernihan warna.

Lah, kalau gitu, mah, udah bukan vitamin A lagi—jadinya vitamin Ambyaaarr~

Meskipun begitu, penelitian manfaat minyak bulus ternyata pernah diujicobakan. Sayangnya, bukan pada manusia, minyak ini dijadikan bahan penelitian pada tikus, khususnya untuk mengetahui manfaatnya pada kulit dan kesehatan kardiovaskular. FYI, tikus memang sering kali dijadikan bahan percobaan bahan-bahan tertentu karena dianggap memiliki karakteristik yang mirip dengan manusia. Coba tunjuk jari, mana anak Farmasi yang waktu kuliah Anatomi Fisiologi Manusia kerjaannya ngebedah-bedah hatinya tikus?

Karena baru diuji pada tikus, penting bagi kita semua untuk mewaspadai minyak bulus pembesar payudara. Salah-salah, malah kita yang kena alergi. Nggak mau, kan, cuma gara-gara nyobain minyak bulus pembesar payudara, kita jadi harus mengalami kesulitan bernapas sambil bengkak-bengkak gitu wajahnya??? Mbok ya kalau mau bengkak itu dompetnya aja….

Lagi pula, kehadiran minyak bulus ini dimulai dari proses ekstrasi jaringan otot dan genital penyu. Artinya, semakin banyak minyak bulus diproduksi, semakin besar pula kemungkinan kepunahan kura-kura dan penyu di Indonesia :(((

Manfaat Minyak Bulus untuk Kecantikan

Sejak zaman dahulu, masyarakat sudah menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari bagian tubuh hewan dan tumbuhan untuk menghasilkan produk-produk kesehatan. Kebiasaan ini pun masih terus terjadi hingga sekarang, walaupun kemajuan dunia medis sudah sangat pesat, tidak sedikit orang yang tetap setia menggunakan produk-produk dari bahan alami tersebut.

Salah satunya adalah produk minyak bulus. Produk minyak yang banyak ditawarkan dalam dunia maya ini mulai mendapat tempat di masyarakat karena dipercaya memiliki segudang manfaat. Mau tahu apa saja manfaat minyak bulus bagi kecantikan? Yuk, simak terus artikel berikut ini!

Karena prosesnya yang alami dan membutuhkan waktu hingga 30 hari, harga minyak bulus cenderung mahal dan tersedia terbatas. Walau begitu, khasiatnya bagi kecantikan membuat popularitas minyak bulus dikenal dunia internasional, terutama masyarakat negara Jepang dan Korea yang sangat gemar menggunakan obat alami bagi kecantikan.

Walau nama minyak bulus sering didengar, masih banyak yang tidak tahu bagaimana minyak tersebut dapat terbentuk. Sesuai namanya, minyak bulus terbentuk dari proses pengolahan lemak dari bulus (Amyda cartilagine), sejenis binatang labi-labi yang berbentuk seperti kura-kura dengan punggung yang lunak, yang dijemur dan dimasak sedemikian rupa, sehingga lemak tersebut terekstraksi menjadi minyak.

Manfaat minyak bulus bagi kecantikan

Minyak bulus memang dikenal dengan segudang khasiat bagi kecantikan, terutama bagi kaum hawa. Segala masalah yang menyerang wajah hingga payudara dapat diatasi dengan pengguanaan minyak bulus. Berikut manfaat minyak bulus yang bisa Anda rasakan!

1. Mengencangkan payudara

Minyak bulus memang diyakini dapat menjadi salah satu cara mengencangkan payudara, terutama bagi wanita yang setelah melewati proses persalinan. Caranya, pijat area payudara ke arah atas dengan posisi telentang agar aliran darah menjadi lancar. Dengan begitu, payudara yang kendur akan kembali kencang, deh!

2. Mencegah keriput

Selain flek hitam, tanda penuaan lainnya yang banyak dirasakan adalah munculnya garis halus dan keriput pada wajah. Bagi Anda yang ingin selalu merasa awet muda, gunakanlah minyak bulus secara rutin untuk mengurangi dan mencegah masalah kulit keriput.

3. Mencerahkan kulit

Kulit Anda kusam karena paparan sinar matahari terus-terusan? Nah, salah satu manfaat minyak bulus ini bisa mencerahkan kulit yang kusam lho! Selain itu, minyak bulus juga dapat membantu menyamarkan flek hitam akibat paparan sinar ultraviolet. Untuk hasil yang sempurna, gunakan minyak ini secara rutin, ya.

4. Menyembuhkan luka bakar

Cukup dengan mengoleskan minyak bulus di area luka bakar pada kulit Anda, nantinya luka akan cepat kering tanpa meninggalkan bekas.

5. Mengobati gatal-gatal

Manfaat minyak bulus yang paling umum atau sering kita temui adalah untuk mengobati gatal-gatal pada kulit. Minyak bulus bersifat mendinginkan sehingga diyakini dapat menghilangkan gangguan gatal pada kulit.

6. Menghilangkan jerawat

Bagi yang memiliki masalah dengan jerawat, minyak bulus juga bisa menjadi solusi yang tepat! Dengan kandungan vitamin E yang tinggi, minyak bulus dapat mengurasi masalah pada kulit akibat peradangan yang ditimbulkan oleh jerawat.

7. Menghaluskan Tumit

Tumit Anda pecah-pecah dan bikin tidak nyaman? Manfaat minyak bulus juga bisa melembutkan permukaan kulit tumit yang pecah-pecah, lho.

8. Menghilangkan stretch mark

Selain payudara yang kendur, minyak bulus juga dapat dimanfaatkan sebagai salah satu cara menghilangkan selulit atau stretch mark. Untuk menghilangkannya, cukup oleskan minyak bulus ini di bagian tubuh tempat selulit berada. Seiring berjalannya waktu, garis stretch mark akan memudar dan hilang.

Itulah beberapa manfaat minyak bulus untuk tetap menjaga kecantikan kaum wanita. Walau begitu, kaum pria juga bisa mendapatkan manfaat yang sama untuk penampilan mereka kok, termasuk membawa manfaat untuk alat vital pria. Semoga bermanfaat!

Ajaib, Minyak Bulus Ternyata Khasiatnya Bisa Mengencangkan Kulit dan Payudara

Selain terkenal sebagai pusat jual beli aneka satwa liar mulai dari ular, biawak, kura-kura serta lainnya sejak dulu.

Hingga kini nama Pacinan di Jalan Kapten Piere Tendean Kota Banjarmasin Kalsel juga masih familiar dengan kehadiran sejumlah pedagang minyak Bulus.

Bahkan meski setiap harinya tersusun ratusan botol minyak bulus menghiasi di masing-masing lapak para penjual.

Namun sayang tak sedikit, penjual masih kesulitan mendapatkan pembeli minyak Bulus.

Hal tersebut menurut salah seorang penjual minyak Bulus, Udin dikarenakan masih kurangnya pengetahuan masyarakat terhadap khasiat minyak Bulus.

Sementara menurut warga asli Pacinan itu, minyak bulus sangat banyak manfaat dan multifungsi baik digunakan oleh pria dan wanita.

“Dengan mengetahui manfaat minyak bulus lebih dalam, setidaknya bisa mengurangi ketergantungan kehidupan kita sehingga tidak perlu tergantung dengan obat kimia,” kata Udin.

Selain itu minyak Bulus juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit. Caranya cukup mengoleskan minyak ini khusus pada kulit yang mengalami pengerutan.

Meski bau amis tetap ada, namun diharapkan pemakai supaya bertahan beberapa saat sehingga minyak tersebut meresap ke pori-pori kulit sebelum akhirnya dibasuh.

” Jika ini dilakukan secara terus-menerus maka manfaat minyak bulus untuk kulit anda akan halus dan kuat seperti sedia kala,” ungkap Udin.

Selain untuk kecantikan, bagi wanita, minyak yang memiliki bau amis dan lengi tersebut ternyata juga sudah sangat populer bahwa dapat mengencangkan payudara. Caranya tidak begitu sulit, melainkan sama dengan sebelumnya.

 

15 Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita Wajib Dicoba

Minyak bulus adalah minyak yang dihasilkan dari tubuh hewan bernama bulus. Minyak bulus ini dapat diambil dari tempurung bulus dengan cara dijemur atau dipanaskan dibawah sinar matahari selama 30 hari. Minyak bulus ini dapat digunakan untuk pria dan wanita untuk pengobatan dan kecantikan. Anak-anak pun dapat menggunakananya.

Minyak bulus saat ini terkenal untuk pengobatan kecantikan dimana permasalahan utama adalah wanita kehilangan kepercayaan diri yang dalam ketika tubuhnya tidak berbentuk dan datar. Kini hadirlah minyak bulus dengan sejuta manfaat didalamnya yang wajib dicoba karena terbuat dari tempurung bulus asli dan cara pengolahannya secara traditional.

1. Untuk Pembesar Payudara

Karena minyak bulus terbuat dari tempurung bulus, khasiat salah satu yang dapat di ambil adalah untuk memperbesar payudara. Oleskan secara merata pada bagian payudara dan pijat keatas agar peredaran darah lancar. Gunakan setiap sebelum tidur dan bilas keesokan harinya untuk hasil optimal.

2. Untuk Memperbesar Bokong Wanita

Semakin beranjak dewasa, bokong wanita yang jarang melakukan kebiasaan olah raga dapat menyebabkan bokong semakin kendur. Tentu akan mengurangi tampilan maksimal di depan suami bagi yang sudah menikah. Dikarenakan minyak bulus sangat alami dan sangat berkhasiat untuk membesarkan bagian-bagian tubuh yang perlu dikencangkan.

3. Mengobati Luka Bakar

Beberapa luka bakar hentah karena terkena percikan minyak panas atau air panas dan kenalpot, tentu membuat kamu panic bagaimana cara mengobatinya agar nodanya cepat hilang dan kembali seperti semula. Apalagi jika kamu wanita karir yang punya banyak aktifitas dan dituntut menggunakan pakaian minim. Hal ini membuat wanita harus antisipasi dengan perawatan tubuhnya. Sekarang tidak perlu khawatir karena minyak bulus dapat mempercepat penyembuhan luka bekas luka bakar. Caranya cukup oleskan minyak bulus pada noda luka bakar. Diamkan beberapa jam lalu bilas.

4. Mengencangkan Kulit Wajah

Para wanita berlomba-lomba membuat wajahnya putih seperti putihnya mutiara. Banyak cara dilakukannya untuk mencapai kulit seperti diimpikan. Pada era globalisasi seperti sekarang masyarkat telah jenuh dengan berbagai macam alat teknologi dan sebagaian memilih untuk kembali menggunakan cara alami seperti menggunakan minyak bulu sebagai masker untuk medapatkan kulit lebih kencang. Karena fungsinya sama dengan pembesar payudara dan bokong, wajah juga dapat kembali kencang seperti remaja.

5. Memudarkan Stretch Mark

Setiap ibu yang baru saja melahirkan harus dihinggapi perasaan hawatir ketika tubuhnya menjadi melar dan terdapat stretch mark di bagian perutnya. Ibu-ibu muda tidak selalu menerima apa adanya keadaan dirinya, mereka justru lebih berusaha keras untuk mengembalikan tubuhnya seperti semula agar terlihat seperti gadis. Minyak bulus dapat membantu ibu-ibu untuk menghilangkan stretch mark pada perut dalam waktu singkat karena minyak bulus ampuh megembalikan pigmen kulit yang rusak.

6. Mengurangi Kadar Minyak Pada Wajah

Wajah bebas minyak adalah impian setiap wanita agar tampak selalu cantik berseri merona. Rata-rata dari sebagian besar wanita menggunakannya sebagai pengencang area payudara dan bokong. Jika diaplikasikan ke bagian wajah pada malam hari sebelum tidur akan mengurangi kadar minyak pada wajah. Anda tidak perlu khawatir lagi dan dapat terbebas dari minyak berlebih.

7. Menghilangkan Flek Jerawat Pada Wajah

Sama manfaatnya dengan menghilangkan bekas luka bakar, minyak bulus juga berfungsi sebagai penghilang noda jerawat yang membandel. Oleskan minyak bulus ke area jerawat setiap malam sebelum tidur, bilas di pagi hari. Seminggu kemudian lihat hasilnya noda bekas jerawat akan memudar.

8. Mengecilkan Pori-pori Wajah

Tidak hanya untuk mengencangkan dan mencerahkan wajah, minyak bulus juga dapat mengecilkan pori-pori besar yang mengganggu kulit wajah kamu. Ketika kulit sudah kencang kemungkinan besar pori-pori akan semakin mengecil dengan sendirinya.

9. Menghilangkan Selulit

Bagi wanita selulit adalah suatu hal yang harus di tutupi. Tapi jika ditutupi dengan pakaian, suami akan dapat melihatnya, tentu tidak akan menghilangkan masalah, justru makin menimbunnya karena setiap melihat kaca anda akan stress. Minyak bulus dapat menghilangkan selulit, caranya cukup oleskan minyak bulus pada selulit sebelum tidur dan bilas esok hari. Lakukan pengobatan ini dengan rutin setiap hari untuk hasil optimal.

10. Sebagai Aktioksidan

Pada minyak bulus, terdapat kandungan beberapa vitamin yaitu salah satunya vitamin E. Tentu sudah tahu bahwa kandungan vitamin E pada kosmetik membantu kulit menjadi lebih sehat, kenyal dan meremajakan kulit karena kaya akan vitamin E. Coba deh lihat di setiap kandungan kosmetik ternama terutama produk kecantikan, vitamin E adalah kandungan yang pasti anda temukan didalamnya.

11. Kaya Akan Vitamin C

Vitamin C adalah kebutuhan yang tak boleh ditinggalkan untuk kebutuhan tubuh manusia, terutama untuk kecantikan kulit wajah. Untuk memenuhi kebutuhan vitamin C sekaligus manfaat baik lainnya gunakan vitamin C sebagai masker harianmu untuk dapatkan wajah cerah alami.

12. Menangkal Radikal Bebas

Tanpa kita sadari aktivitas sehari-hari diluaran sana membuat kita kenyang akan polusi udara. Tapi jangan hawatir karena pemakaian rutin minyak bulus akan membantu menghindarkan kita dari radikal bebas yang setiap saat ada di lingkungan kita.

13. Mengobati Koreng

Koreng termasuk dalam jejeran penyakit kulit yang nodanya sukar sekali hilang. Cukup dioleskan saja pada letak noda koreng yang sukar hilang. Lakukan cara ini setiap hari sampai luka koreng tersebut memudar.

14. Menghilangkan Gatal

Gatal pada dubur dikarenakan cacing kremi memang membuat tidak nyaman. Minyak bulus juga bisa menghilangkan gatal di dibur dengan cara menggunakan cutton bud yang sudah di tetesi minyak bulus. Oles di sekitar dubur, kalau bisa dimasukkan ke dalam dubur agar cacing kremi lebih cepat mati.

15. Mengencangkan Perut Yang Kendur

Untuk ibu-ibu yang baru saja melahirkan, perut kendur dan lepek adalah masalah utama yang selalu dikhawatirkan, Untuk menghilangkan kendur pada perut, oleskan secara merata pada perut setiap malam sebelum tidur untuk hasil lebih optimal. Gunakan campuran minyak kayu putih agar bau nya tidak terlalu menyengat.

Bagimana ladies apakah sudah ada yang langsung ingin mencoba khasiat dari minyak bulus ini, jadi tertarik kan untuk menggunakan minyak bulus dengan sejuta khasiat untuk wanita. Jika ada yang alami dan halal kenapa pilih yang mahal.

Manfaat Minyak Bulus untuk Wanita dan Pria

Mungkin Anda sudah beberapa kali mendengar tentang minyak bulus yang memiliki banyak manfaat. Banyak orang yang ingin mendapatkan manfaat minyak bulus terutama kaum wanita. Tahukah Anda bahwa khasiat minyak bulus tidak hanya untuk wanita tetapi juga untuk pria.

Yuk, kita simak beberapa informasi bermanfaat tentang minyak bulus. Baca lebih lanjut untuk mengetahui apa itu minyak bulus, proses pembuatan minyak bulus, dan manfaat minyak bulus untuk wanita dan pria.

Apa itu minyak bulus?
Minyak bulus adalah minyak yang terbuat dari bulus atau bidawang. Pengertian dari bulus itu sendiri adalah sejenis kura-kura dengan punggung yang lunak. Di luar negeri, minyak bulus sering disebut turtle oil.

Proses pembuatan minyak bulus
Proses pembuatan minyak bulus tidak semudah yang dibayangkan. Hal ini dikarenakan untuk mendapatkan minyak bulus yang berkualitas baik memerlukan kehati-hatian dan kesabaran selama proses pembuatannya.

Proses pembuatan minyak bulus dimulai dari melelehkan lemak bulus menjadi minyak. Proses pelelahan lemak bulus menjadi minyak bulus dilakukan dengan cara menjemur atau memanaskan lemak bulus di dalam ceret besar hingga menghasilkan minyak.

Setelah itu, minyak harus dipisahkan lalu dikeringkan. Minyak yang sudah dikeringkan kemudian dikemas. Pada produsen yang modern, proses penghasilan minyak bulus dilakukan dengan menggunakan distilasi uap. Minyak yang telah diekstrak kemudian dimurnikan agar tidak menjadi tengik.

Minyak bulus yang dihasilkan memang memiliki aroma amis. Meskipun begitu, aroma amis dari minyak bulus ini tidak membuat para konsumen urung untuk menggunakannya dan mendapatkan khasiat minyak bulus. Mau tahu apa saja manfaat minyak bulus?

Manfaat minyak bulus
Minyak bulus memiliki manfaat yang cukup banyak dan menarik untuk disimak. Manfaat minyak bulus yang utama terkait dengan kulit dan kecantikan. Hal inilah yang membuat sebagian besar konsumen minyak bulus berasal dari kaum wanita. Namun, khasiat minyak bulus juga bisa untuk para pria.

Berikut ini adalah beberapa manfaat minyak bulus untuk pria dan wanita:

1. Mengencangkan kulit
Khasiat minyak bulus yang sangat diincar oleh kaum wanita adalah untuk mengencangkan kulit. Minyak bulus bermanfaat untuk mengencankan kulit. Hal ini dikarenakan minyak bulus memiliki kandungan vitamin E yang cukup tinggi sehingga membuat kulit menjadi kencang dan juga sehat.

2. Mengencangkan payudara
Manfaat minyak bulus selanjutnya yang juga banyak diincar kaum wanita adalah untuk mengencangkan payudara. Para wanita dengan payudara yang mulai mengendur banyak menggunakan terapi minyak bulus. Caranya adalah dengan mengoleskan minyak bulus di area payudara dan biarkan beberapa menit hingga meresap.

3. Mengatasi jerawat
Bagi Anda yang memiliki jerawat, kini Anda tidak perlu khawatir lagi. Minyak bulus merupakan salah satu cara mengatasi jerawat secara alami. Oleskan minyak bulus pada area wajah yang berjerawat secara teratur dan tunggu hingga meresap lalu bilas.

4. Anti aging
Banyak para wanita yang memiliki ketergantungan dengan krim anti aging yang banyak beredar. Kini, kaum wanita bisa mendapatkan manfaat minyak bulus sebagai terapi anti aging yang alami. Aplikasikan minyak bulus di bagian wajah terutama pada bagian yang terdapat keriput.

5. Menghilangkan bekas luka
Tahukah Anda bahwa bekas luka pasca operasi bisa dihilangkan dengan menggunakan terapi minyak bulus secara teratur. Selain itu, minyak bulus juga berkhasiat untuk menghilangkan stretch marks.

6. Mengatasi impoten
Manfaat minyak bulus yang satu ini diperuntukkan bagi kaum pria. Minyak bulus bermanfaat untuk mengatasi impoten dengan cara melakukan terapi pijatan menggunakan minyak bulus agar memperbaiki pembuluh darah pada bagian mr P.

7. Menyembuhkan rasa gatal dan eksim
Selain untuk kecantikan, minyak bulus juga bisa mengatasi masalah kulit. Masalah kulit berupa rasa gatal dan eksim bisa diobati dengan menggunakan minyak bulus. Caranya adalah dengan mengoleskan pada bagian kulit yang gatal atau area kulit yang terdapat eksim.

8. Memperbesar organ seksual
Penggunaan minyak bulus di Indonesia untuk memperbesar organ seksual telah diketahui secara luas dan mendunia. Manfaat minyak bulus bisa untuk memperbesar payudara dan memperbesar mr P. Anda bisa mendapatkan manfaat minyak bulus ini dengan mengkombinasikan teknik memijat.